Program Khusus di Mitsubishi Special Exhibition

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar acara Mitsubishi Special Exhibition yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta, 12-16 Oktober 2016. Untuk menarik pengunjung, KTB menyiapkan penampilan bintang tamu The Groove yang akan tampil pada Sabtu, 15 Oktober 2016 pukul 19.00 dan penampilan dari Vanesha Prescilla,sebagai Brand Ambassador Mitsubishi, pada Minggu, 16 Oktober 2016 pukul 13.00.

Beberapa program penjualan yang juga disiapkan Mitsubishi di acara Special Exhibition ini antara lain:

  1. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica.
  2. Gratis biaya jasa dan sukucadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk Triton.
  3. Gratis aksesoris untuk Pajero Sport dan Mirage
  4. Gratis kaca film V-Kool untuk Pajero Sport, Outlander Sport, dan Delica dan SolarGard untuk Mirage.
  5. Gratis GPS dan Rear Camera untuk Outlander Sport
  6. Paket pembiayaan DP ringan atau bunga murah untuk Outlander Sport, Mirage, Delica, dan Triton.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Konsumen dapat langsung datang ke Mitsubishi Special Exhibition untuk informasi lebih lanjut.

Mitsubishi Special Exhibition ini juga merupakan salah satu langkah konkrit KTB Mitsubishi memperkenalkan Brand New Product kepada masyarakat secara lebih luas. Hal ini sesuai dengan semangat Brand New Day, sebagai salah satu komitmen Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Segera kunjungi Mitsubishi Special Exhibition di Mall Central Park, Jakarta dan rasakan pengalaman Brand New Day melalui line up dan penawaran menarik kami.